Sabtu, 06 Maret 2010

closing acex 2010

haai pagi2, gue bangun jam 4 krn harus ke sklh ada closing nya acex dan gue mesti bantu2in decor stand yang belom.padahal hari sabtu ya Allah-___-gue bangun, pake kebaya naik jemputan trs ke sklh.di sklh, gue liat stand gue dan super seneng dan bersyukur bgt udh jadi dan bagus!!hahay gue nempel2in yang kurang, trs paku2in yg belom juga.cowok2nya biasalah kuli gt wkwkwk :p


pokoknya singkat deh, acex semua udh closing nya gt.udh pada selesai semua ada pengumuman2 lomba2 acex, performance band, tartrad sama modern dance ada juga fashion show, yg dr kelas kita amar sama alessa.hm selang acara2 itu, gue sempet sedih(lagi)krn adalah yg bilang stand 7B jelek.yaudahlah bodo amet gue gamau terlalu lama mikirin hal begituannya.EHHH iya, 7B menang berbalas pantun loh juara 1 :D congrats jeihan, hana, hisyam sama amar!lomba fotografi juga perwakilan dari 7B, adinda larasati menang juara 1 uyeaah haahah congrats beybeeeh :*


pas pengumuman balosta(lomba stand), gue deg2an.gue mikir 'ah udah lah, stand kt susah kalo menang'pas diumumin kan sama mrs selma, "3rd place goes to...........singapore!!from 8C!"lalala "2nd place.......goes to OUR CAPITAL CITY.....----gue cengo, lemot mikirnya lama 'captil city?indonesia?ya jakarta.HAH 7B?????!!!!*shock langsung teriak2 histeris sama anak2 7B cewek yg lain.gue disuruh maju ke depan ngambil hadiahnya ahahahay gue seneng bgtttt woooy gapapa lah gak juara 1, tapi ya setimpal sama perjuangan kita(ea)hahahaha seneng bgt ALHAMDULILLAH 7B JUARA 2 LOMBA STAND :'D ya juara 1 nya 7E!!!!selamat yaaa 7E! :D udah ketauan dari awal kok 7E juara 1 ahahahhahaha


gue seneng, kita bisa buktiin ke orang itu yg bilang stand kita jelek, kalo 7B itu emang bisa bikin stand yang bagus dan kita juara 2 hahahaha :) (sabar ya yang gondok bleeeh).gue bersyukur bgt, sama makasih bgt tante2 wotk, wali kelas kita, bu nina dan bu faridah :* sama anak2 7B yang lain, ilysm guyzzzz!♥♥♥


-absent 7, 7B


foto-fotonya kalo sempet ya he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar